Jumat, 28 Juni 2013

Steven Gerrard: Saya Percaya Brendan Rodgers

Kapten kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard.
Steven Gerrard sama sekali tidak meragukan keputusan yang diambil Brendan Rodgers dalam bursa transfer kali ini.

Steven Gerrard mengatakan bahwa ia memiliki keyakinan terhadap Brendan Rodgers beserta tim pengamatnya.
“Saya tidak banyak tahu soal rekrutan baru itu, namun saya percaya pada Brendan (Rodgers) dan departemen pemangat. Mereka akan mengambil keputusan yang tepat,” ujar kapten Liverpool itu.

“Saya tidak sabar lagu untuk latihan kembali dan melihat apa yang dimiliki oleh pemain-pemain baru itu.”

“Saya ingin melihat bagaimana mereka akan bantu memperkuat tim ini untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar,” pungkas gelandang The Reds itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar