Rabu, 26 Juni 2013

Rafa Benitez Ingin Edinson Cavani Bertahan

 Edinson Cavani diharapkan tetap berseragam Azzurri musim depan
Napoli tak bakal melego Edinson Cavani dengan harga di bawah klausul pelepasannya.

Sebagai tumpuan utama lini depan Napoli, pelatih Rafa Benitez amat berharap Edinson Cavani bakal tetap memperkuat tim di kompetisi mendatang.

Sang striker menjadi salah satu komoditi terpanas di jendela transfer musim panas ini dengan klub-klub kaya seperti Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid mengantre tanda tangannya.

El Matador saat ini dipagari dengan klausul pelepasan senilai €63 juta. Kalau nominal itu dipenuhi tim peminat, Benitez mengaku Partenopei tak bakal bisa berbuat apa-apa untuk mencegah kepergian bomber Uruguay itu, namun ia memastikan klub tak bakal menerima tawaran di bawah jumlah tersebut.

"Baik saya maupun sang presiden [Aurelio De Laurentiis] tak ingin Cavani pergi karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami," katanya kepada Radio Marca.

"Jelas, terdapat klausul yang tak dapat Anda kontrol, tapi kami menginginkannya bertahan untuk mencetak banyak gol dan terus tumbuh bersama Napoli."

"Dia telah menemukan sukses dan ketenaran dengan tim ini dan dia bisa bertahan setahun lagi dengan suporter yang mencintainya,"

"Napoli tak membutuhkan uang. Seandainya dia pergi, itu adalah untuk klausul pelepasannya, dan itu jumlah yang sangat tinggi. Tapi keinginan kami adalah dia bertahan. Keinginan sang presiden adalah memperkuat tim dan Cavani adalah pemain terpenting kami."

"Saya tak tahu apakah dia telah mendapatkan tawaran, tapi saya tahu terdapat sebuah klausul dan siapa pun yang menginginkannya harus membayar jumlah tersebut," tandas Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar