Rabu, 17 Juli 2013

Youssuf Mulumbu Teken Kontrak Baru Di West Bromwich Albion

Youssuf Mulumbu tak sabar jalani musim baru
Youssuf Mulumbu menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.


Gelandang West Bromwich Albion Youssuf Mulumbu resmi meneken perpanjangan kontrak yang membuatnya terikat bersama The Hawtorns hingga 2016 mendatang.

Pelatih West Brom Steve Clarke memberi hadiah tersebut setelah terkesan dengan performa Mulumbu di musim lalu. Dalam kontrak tersebut The Baggies juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lebih lama.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku dia merasa senang dapat memperpanjang komitmennya bersama klub, ditambah lagi ia akan bermain dengan Nicolas Anelka musim ini.

"Saya senang. Saya kembali dari liburan dan melihat teman saya Nicolas [Anelka] bergabung, dan sekarang saya menandatangani kontrak baru," ujar Mulumbu kepada Birmingham Mail.

"Saya pikir kami akan merekrut beberapa pemain bagus lagi dan saya benar-benar tidak sabar menjalani musim baru."


Suka dengan olahraga Sepak Bola dan tahu segala hal mengenai sepak bola? Uji informasi yang udah kamu ketahui untuk dapat memprediksi hasil dan skor pertandingan sepak bola. Jangan berfikir lama untuk gabung di http://www.autobet88.asia, ada hadiah besar yang bisa anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar