Kamis, 11 Juli 2013

Mesut Ozil & Sami Khedira Berterima Kasih Kepada Jose Mourinho

 Kontingen Jerman di Madrid menyampaikan terima kasih kepada Mourinho
Duet gelandang Jerman memanfaatkan jejaring sosial untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada eks bos mereka

Bintang Real Madrid Mesut Ozil dan Sami Khedira berterima kasih kepada Jose Mourinho setelah sang arsitek resmi kembali ke Chelsea. 

Pelatih berkebangsaan Portugal akhirnya merampungkan kepindahan ke Stamford Bridge awal pekan kemarin, setelah mengakhiri musim negatif di Santiago Bernabeu, di mana dia dikabarkan terlibat perseteruan dengan beberapa pemain selama tiga tahun kepemimpinan di ibu kota Spanyol.

Meski demikian, pria 50 tahun tampaknya memiliki kesan mendalam bagi kontingen Jerman, Ozil dan Khedira, yang diboyong Mourinho pada 2010, dan memanfaatkan Facebook untuk mengucapkan terima kasih.

"Dear Jose Mourinho. Tiga tahun lalu Anda membawa saya ke Real. Selama tiga tahun itu Anda mengajari saya banyak hal dan memberikan banyak kepercayaan diri."

"Untuk semua ini, saya ingin berterima kasih kepads Anda dan mendoakan yang terbaik ke depannya," demikian pernyataan Ozil.

Khedira tak mau kalah.

"Saya ingin berterima kasih kepadanya atas kesempatan yang diberikan di Real. Saya ingin berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya."

"Dia selalu di belakang saya, terutama ketika saya mendapat kritik dari pers."

"Saya ingin berterima kasih kepadanya. Saya dapat tumbuh sebagai pemain di bawah asuhannya di Real Madrid dan saya juga dewasa sebagai individu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar