Minggu, 14 Juli 2013

Manuel Pellegrini Tolak Chelsea

Manuel Pellegrini Tolak Chelsea
Pellegrini telah memberitahu Chelsea bahwa ia tidak tertarik gabung dengan mereka.


Pelatih Malaga Manuel Pellegrini baru-baru ini membantah kabar yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

Sebelumnya, nama Pellegrini masuk dalam kandidat kuat untuk menggantikan manajer interim The BluesRafael Benitez, yang kontraknya akan usai di akhir musim ini.

Dalam sebuah keterangan, pria berusia 59 tahun itu menegaskan bahwa ia tak berniat untuk berganti klub.

"Saya tidak berencana untuk pindah," ujar Pellegrini dilansir The Sun.

"Tujuan saya adalah menyelesaikan kontrak saya dengan Malaga dan melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai.

"Di babak perempat-final Liga Champions melawan [Borussia] Dortmund, saya pikir kami telah menunjukkan bahwa Malaga adalah salah satu dari empat tim terbaik di Eropa.

"Saya mengira ada ketidakpastian tentang masa depan saya karena tidak ada yang tahu perkembangan berikutnya dari klub ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar