Jumat, 05 Juli 2013

Kolo Toure Ingin Bangkitkan Karirnya Di Liverpool

 Kolo Toure senang mendapatkan kesempatan di Liverpool
Kolo Toure ingin membuktikan bahwa dirinya masih dapat dipandang sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Bek baru Liverpool Kolo Toure bertekad untuk membangkitkan kembali karirnya yang sempat meredup di Manchester City.

Seperti yang diketahui, pemain timnas Pantai Gading itu dilepas oleh City setelah dua musim buruk di Etihad Stadium karena ia dilarang bermain selama enam bulan usai mengonsumsi pil diet yang dilarang.

Hal itu membuat Toure tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di City, tetapi sekarang ia berusaha membuktikan dirinya di Anfield.

"Liverpool telah memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan bahwa meski saya berusia 32 tahun, saya masih salah satu bek terbaik, dan saya akan berjuang untuk itu," tegas Kolo Toure.

"Dalam dua tahun menjadi pemain 'paruh waktu' membantu saya untuk menyegarkan kembali dan menjadi lebih lapar."

"Saya ingin berusaha dan membantu Liverpool meraih trofi juara musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar