Senin, 08 Juli 2013

Klopp: Lewandowski Akan Merapat ke Munich

Robert Lewandowski akan berseragam Munich (Foto: Independent)

Setelah Mario Gotze membelot ke Bayern Munich, nama pemain Borussia Dortmund lainnya yang disebut-sebut akan mengikuti jejak Gotze adalah Robert Lewandowski.

Kenyataan melihat Lewy –sapaan Lewandowski- berseragam Bayern Munich sepertinya bukanlah hal mustahil. Pasalnya, pelatih Die Borussien, Jurgen Klopp, mengatakan langsung bahwa pemain Internasional Polandia tersebut akan bergabung ke Munich saat kontraknya habis pada 2014.

Dengan demikian, masa bakti Lewandowski di Signal Iduna Park bersama Dortmund hanya menyisakan 12 bulan lagi.

“Saya pikir itu adalah fakta diketahui bahwa Robert akan bermain untuk Bayern setelah musim mendatang,” katanya kepada media Jerman, Welt am Sonntag, dikutip Goal, Senin (8/7/2013).

“Sekarang satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana memanfaatkan sisa waktu yang kami miliki sebelum masa (hengkangnya) tiba. Ini adalah pertimbangan kami dan sudah menjadi komitmen kami kepada fans untuk meyakinkan mereka bahwa kami memiliki tim yang kompetitif di musim mendatang,” terusnya.

Lebih jauh, pelatih 46 tahun itu juga sedikit mengomentari hengkangnya Mario Gotze ke Munich. Menurutnya, kepergian Gotze ke klub rival lebih menyakitkan daripada rasa sakit yang dirasakannya saat kalah dari Munich di final Champions League musim ini.

“Itu (kepergian Gotze) lebih menyakitkan dari itu (kekalahan di UCL),” tambah Klopp. “Kita dihadapkan pada kenyataan yang tidak kami harapkan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar