Kamis, 11 Juli 2013

Jesus Navas: Terima Kasih Sevilla!

 Jesus Navas siap antar Manchester City raih kesuksesan
Jesus Navas menilai hengkang ke Manchester City adalah langkah yang tepat bagi dirinya.

Gelandang anyar Manchester City Jesus Navas mengaku senang dapat berlabuh ke Etihad Stadium untuk musim depan.

Navas menilai City adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan karirnya, dan ia berterima kasih kepada Sevilla atas kontribusi mereka terhadap dia selama ini.

"Ini adalah pilihan saya. Saya sangat gembira dengan keputusan ini. Saya ingin terus berkembang di sana dan mereka sangat mempercayai saya. Saya ingin meraih sukses di sana," ujar Navas seperti yang dilansir laman resmi Sevilla.

"Ini sulit karena saya menghabiskan bertahun-tahun menikmati permainan di hadapan fans Sevilla tetapi saya telah mengambil keputusan, saya ingin ke sana. Ini adalah langkah yang bagus untuk saya dan saya tidak ragu-ragu."

"Saya ingin berterima kasih kepada suporter dan klub untuk semua yang mereka berikan kepada saya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar