Selasa, 02 Juli 2013

FC Porto Segera Gaet Juan Fernando Quintero

 Juan Fernando Quintero, diminati banyak klub.
Laporan yang beredar di Portual dan Italia menyebut Porto telah sepakat untuk merekrut Quintero senilai €10 juta euro plus bonus.

FC Porto dikabarkan bakal segera mendatangkan gelandang muda Pescara asal Kolombia Juan Fernando Quintero. Menurut laporan Football Italia, raksasa Portugal itu siap mentransfer sang pemain senilai €10 juta euro plus bonus.

Dalam beberapa bulan terakhir dia telah dikaitkan dengan Inter Milan, Juventus, Fiorentina, Real Madrid dan lainnya. Sang pemain sendiri saat ini tengah membela timnas Kolombia di Piala Dunia U-20.

Meski baru berusia 20 tahun, Quintero sudah sudah punya jam terbang tinggi. Musim lalu dia tampil impresif dengan mencatat 17 penampilan bagi Pescara di Serie A. Sayang, performa apiknya tak mampu menyelamatkan Delfini dari ancaman degradasi.

Quintero didatangkan Pescara dari Atletico Nacional pada Juli 2012 dengan status pinjaman sebelum mereka mengaktifkan opsi mempermanenkan sang pemain dengan imbalan 3.5 juta euro di akhir musim 2012/13 kemarin.

Laporan yang beredar dari Portugal dan Italia menyebut Dragoes telah sepakat untuk merekrut Quintero senilai €10 juta euro plus €3 juta euro bonus berdasarkan performa sang pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar