Selasa, 02 Juli 2013

Carlos Tevez: Saya Terlalu Jujur

 Carlos Tevez: Saya Terlalu Jujur
"Ketika manajer menarik saya dari lapangan, saya mengeluarkan sumpah serapah sekaligus menghina. Tetapi sekarang tidak lagi seperti itu. Saya sudah belajar banyak."

Carlos Tevez meyakini 'kejujuran' telah menghadirkan masalah baginya selama berkostum klub kaya Inggris, Manchester City.

Pekan lalu, bintang asal Argentina ini telah merampungkan kepindahan ke Juventus dan memastikan sudah belajar untuk bersikap benar.

"Mudah saja, saya terlalu jujur. Saat memulai karir di Inggris saya mudah meledak-ledak," ungkapnya di Tuttosport.

"Ketika manajer menarik saya dari lapangan, saya mengeluarkan sumpah serapah sekaligus menghina. Tetapi sekarang tidak lagi seperti itu. Saya sudah belajar banyak."

Selain City, Tevez pernah memperkuat West Ham United dan Manchester United di Ingggris dan kisah negatifnya di luar lapangan sering terendus media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar