Selasa, 09 Juli 2013

Benteke Minta Dijual


Aston Villa telah memastikan striker Christian Benteke meminta dilepas ke klub lain. Kubu The Villans pun mengizinkan sang pemain untuk pergi jika ada tawaran yang cocok.

Benteke menjadi pemain penting Villa pada musim lalu saat tampil sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 19 gol. Ketajaman itu membuat Benteke ditaksir banyak klub besar dan pada akhirnya kubu Villa tak bisa berbuat banyak demi mempertahankan sang pemain.

"Dalam menanggapi laporan bahwa Christian Benteke tidak ikut ke Jerman dengan klub karena ia telah minta dijual. Kita bisa memastikan bahwa kedua kabar tersebut akurat," jelas kubu Villa, Senin (8/7/2013).

"Demi kejelasan, ia sudah diberi waktu libur ekstra hingga 18 Juli dan diingatkan bahwa ada tiga tahun tersisa dalam kontraknya. Kami menganggap ia menjadi pemain Villa dan berharap bahwa ia akan bersama kami untuk musim 2013-14."

"Setelah menerima permintaan transfer, kami juga telah memberitahukan bahwa harus menerima tawaran dalam jangka waktu yang tepat selama pramusim dan memenuhi penilaian kami. Jika ada, kami akan menanggapi tawaran itu. Tapi, ia akan tetap menjadi pemain Villa jika tak ada tawaran yang sesuai," pungkas pihak klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar