Minggu, 14 Juli 2013

"Barcelona Tak Ingin Jual Victor Valdes"

"Barcelona Tak Ingin Jual Victor Valdes"
Wakil presiden klub berharap Valdes berubah pikiran menyusul keputusannya yang tak ingin memperbarui kontrak di Camp Nou

Josep Maria Bartomeu menegaskan Barcelona tak memiliki niat menjual Victor Valdes di musim panas.

Valdes, yang menghabiskan sepanjang kariernya di Camp Nou, menolak perpanjangan kontrak pada Januari dan mengumumkan ingin meninggalkan klub saat kontraknya habis pada 2014.

Keputusan Valdes kemudian memunculkan rumor ketertarikan dari beberapa klub seperti Arsenal, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Namun, wakil presiden klub menegaskan Blaugrana tak berharap menjual pemainnya di musim panas, dan jika Valdes berubah pikiran, mereka akan membujuknya tetap bertahan.

"Kami telah mengontak Valdes untuk membuat ini sangat jelas, bahwa pintu masih terbuka untuknya bertahan di klub," kata Bartomeu kepada Radio Catalunya.

"Karena kami memprioritaskan masalah sepakbola, kami ingin mempertahankan Valdes hingga akhir 2014 daripada menjualnya di musim panas."

"Kami tak memiliki batas waktu untuk masalah Valdes. Satu opsi untuknya melihat kontrak - dalam hal ini kami tak akan memboyong seorang kiper," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar