Rabu, 10 Juli 2013

Amido Balde Senang Gabung Glasgow Celtic

 Amido Balde Senang Gabung Glasgow Celtic
Balde mengaku senang usai resmi bergabung dengan Celtic dari Vitoria Guimaraes.

Striker anyar Glasgow Celtic Amido Balde, mengaku senang dengan kepindahanya ke Parkhead Stadium.

Ditebus seharga 1,8 juta poundsterling dari Vitoria Guimaraes, Balde, 22, berujar bahwa ia harus mengerahkan segala tenaga dan upayanya untuk bisa mewujudkan kepindahannya kali ini.

“Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak dengan Celtic,” kata Balde kepada Celtic TV.

“Saya bangga untuk bergabung dengan Celtic dan ingin melakukan segalanya agar mendapatkan kesempatan ini, tentunya dengan bekerja keras dan tumbuh sebagai seorang pemain.

“Saya jatuh cinta dengan klub ini tiga tahun lalu dan saya menonton semua pertandingannya di televisi.

“Ketika saya melihat laga melawan Barcelona tahun lalu [di ajang Liga Champions], sungguh gila, dan saya cinta penontonnya.

“Setelah melihat laga itu, tidak ada kata-kata lagi yang bisa saya jabarkan mengenai arti bermain untuk Celtic.”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar