Kamis, 11 Juli 2013

Alessandro Nesta Bidik Trofi Terakhir

 Alessandro Nesta ingin merengkuh trofi sebelum gantung sepatu di akhir musim 2013-14
Mantan bintang internasional Italia memastikan pensiun sebagai pemain profesional di akhir musim 2013-14.

Alessandro Nesta bertekad merengkuh trofi di musim terakhirnya sebagai pemain profesional.

Mantan bintang AC Milan 37 tahun kini memperkuat klub MLS Montreal Impact. Namun, beberapa waktu lalu dia mengonfirmasi keputusannya untuk pensiun di akhir musim 2013-14.

Akan tetapi, sebelum menggantung sepatu, Nesta bertekad mengangkat trofi untuk terakhir kalinya.

"Memenangkan Piala MLS akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri karir saya," cetus Nesta seperti dilansir Marca.

"Saya sangat menyukai perlakuan organisasi yang kekeluargaan ini. Anda merasa seperti di rumah dan semua orang bekerja sama untuk [kepentingan] klub."

"Semua berjalan sangat baik dan saya semakin memahami liga ini. Ketika saya tiba [di MLS], semuanya terasa sangat baru. Bahasa Inggris saya semakin baik dan saya bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan setim, pelatih saya, semua orang."

"Saya pikir [pelatih Impact] Marco [Schallibaum] memberikan mentalitas yang bagus untuk tim, terutama ketika kami bermain di kandang. Kami berjuang setiap kali berada di lapangan dan kami tahu kami bisa mengalahkan tim manapun di MLS." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar